150808 Hubungi kami Request untuk kami hubungi kembali

myCalmic - layanan pelaporan online

Sistem pelaporan online yang transparan untuk menghemat waktu Anda!

myCalmic adalah sebuah sistem yang dikhususkan untuk pelanggan dari layanan hygiene Calmic. Menawarkan peningkatan transparansi dalam hal service yang dilakukan oleh pihak Calmic kepada pelanggan kami. Ini termasuk perekaman tanda tangan, tanggal kunjungan dan akses ke fasilitas pelaporan. Tujuan dari sistem pelaporan online ini adalah sebagai alat yang dapat meningkatkan pengalaman digital pelanggan dengan menawarkan akses yang mudah keseluruh informasi akun dan pelacakan layanan yang mudah selama 24/7.

Untuk informasi lebih lanjut tentang myCalmic, download FAQ di sini.

Inovasi kami untuk meningkatkan pengalaman digital Anda

  • Nilai Ekonomi - Sistem yang dapat diakses dan menghemat waktu tanpa biaya tambahan. 
  • Aplikasi Berbasis Web - Pelaporan berbasis web, tidak perlu menggunakan kertas. 
  • Kesehatan & Kebersihan - Jaminan pasti bahwa kebersihan Anda akan kami tangani. 
  • Image - Transparansi terhadap frekuensi layanan yang Anda miliki untuk mempertahankan standar tertinggi. 
  • Legislasi - Akses ke seluruh riwayat layanan yang Anda miliki. 
  • Pengalaman Pengguna - Didukung oleh tim myCalmic yang berdedikasi.

Fitur utama

  • Data direkam secara real time di tempat pelanggan 
  • Data tersedia dan dapat dilihat langsung 
  • Rincian kunjungan service yang sudah terjadi maupun yang akan dilakuakan 
  • Akses melalui login yang aman menggunakan password sesuai keinginan pengguna 
  • Fungsi pelaporan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan 
  • Fungsi yang memungkinkan untuk mengunduh dokumen

Mulailah perjalanan digital Anda hari ini dengan mendaftarkan diri Anda di layanan pelaporan online kami - myCalmic.