© 2024 Rentokil Initial plc dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang dituangkan dalam pernyataan hukum.
Cari tahu lebih lanjut tentang kami dan bagaimana kami dapat membantu Anda.
Calmic Indonesia mematuhi kebijakan keselamatan dan kesehatan kerja. Budaya dan layanan kami sangat penting untuk kesehatan dan keselamatan kerja karyawan dan pelanggan kami.
Kami memberikan pengalaman dan standar kebersihan toilet terbaik kepada pelanggan kami dengan mengawasi secara ketat peraturan kerja, risiko kesehatan dan keselamatan dengan sebaik-baiknya.
Kami mengembangkan sejumlah kebijakan yang bertujuan untuk memberikan manfaat kesehatan dan keselamatan yang substansial kepada karyawan dan pelanggan Kami. Pengenalan dan komitmen pada kebijakan ini merupakan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan secara konstan dalam keselamatan, kesehatan kerja dan perlindungan lingkungan pada organisasi kami.
Dengan mengadopsi ISO 14001 dan OHSAS 18001, kami telah menerapkan persyaratan berikut:
Kebijakan
Kebijakan QSHE (Standar Kualitas, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan)
Kebijakan Lingkungan 2017
Kebijakan Kesehatan dan Lingkungan Kerja 2017
Penilaian Identifikasi Bahaya
Prosedur Keamanan Kerja (SWP)
Penilaian Risiko Situs (SRA)
Pelatihan Wajib
Pelatihan Mengenai Atmosfir yang mudah Meledak (ATEX)
Pelatihan Berkendara Saat Bekerja (DAW)
Pelatihan Respon Darurat
Pelatihan Keselamatan dari Kebakaran dan Pelatihan Dasar Pemadaman Api (BFF)
Pelaporan dan Investigasi Insiden
Kampanye Nyaris Celaka
Pelatihan Teknik Mengemudi yang Aman
Pelatihan Mengenai Terpeleset, Tersandung dan Terjatuh
Pelatihan Kemimpinan SHE
Pelatihan Orientasi SHE
Bekerja di Ketinggian & Aman Bekerja di Atap
Audit SHE
Audit Internal SHE merupakan bagian integral dari budaya perusahaan, sesuai dengan persyaratan hukum yang diimplementasikan dan dipelihara oleh setiap karyawan.
Kebijakan Zero Tolerance
Zero Tolerance berlaku pada semua karyawan Rentokil terlepas dari posisi dan tingkatan dengan mengadopsi praktek kerja yang aman. Kebijakan ini dibuat untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja dan memastikan karyawan bekerja di lingkungan yang aman.
Aturan Emas SHE
9 set peraturan yang dengan jelas menjelaskan apa yang harus kita semua ketahui dan lakukan untuk menjaga diri, rekan kerja dan pelanggan kita tetap aman. Peraturan ini didasarkan pada risiko yang sering ditemui di seluruh kegiatan dan pelajaran yang kami dapatkan. Seluruh karyawan Rentokil Initial terlepas dari posisi dan tingkatan dianjurkan untuk mengikuti Aturan Emas SHE ini.