© 2024 Rentokil Initial plc dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang dituangkan dalam pernyataan hukum.
Di sebagian besar toilet hari ini, dekorasi, estetika dan pengalaman yang dihadirkan di dalam toilet tampaknya telah menjadi satu kriteria penilaian dan tuntutan publik di samping kebutuhan utama publik untuk mendapatkan fasilitas toilet yang bersih dan nyaman ketika digunakan. Meningkatnya standar gaya hidup publik secara tidak langsung menjadikan toilet sebagai objek sorotan publik di berbagai media modern seperti platform sosial media.
Faktanya, banyak tempat yang kita kunjungi khususnya di sektor ritel dan hotel menjadikan toilet sebagai indikator pertama yang menunjukkan secara langsung kualitas merek Anda dimata tamu. Keluhan atau komplain dari tamu seputar bau yang tak sedap atau tidak segar dan bersihnya toilet Anda menjadi ancaman serius apabila tidak diatasi dengan cepat. Ketika banyak penyedia layanan mencoba untuk mengatasi masalah ini dengan menambahkan pengharum ruangan di beberapa titik dinding kamar mandi, sebetulnya ada ‘solusi tak terlihat’ yang menjadi sebuah tren baru untuk memancarkan wewangian yang lebih tahan lama untuk toilet Anda.
Desain konsep terbuka menantang konsistensi penyedia layanan toilet untuk tetap menjaga keharuman udara di dalam toilet dan ini merupakan hal yang tidak mudah. Sebagian besar pengguna sering mengalami masalah umum di dalam toilet seperti bau tak sedap (bau busuk dan bau pesing) hingga keberadaan pengharum ruangan yang tidak memancarkan wewangian yang tidak tahan lama. Hal ini bukan tidak mungkin bisa terjadi, terlebih jika toilet memiliki tingkat okupansi yang tinggi dalam sehari.
Merek yang mengutamakan estetika dan sudut pandang yang mengacu pada setiap detail toilet. Anda mungkin menemukan bahwa sekarang ini banyak toilet yang sangat memperhatikan detail, tataan dan dekorasi toilet yang mengedepankan desain minimalis dan kesederhanaan untuk menciptakan kesan bersih dan klasik terhadap lingkungan. Maka tidak heran apabila banyak toilet yang kini ‘menyembunyikan’ fasilitas kebersihan untuk memberikan tampilan bersih pada toilet. Namun, ketika para tamu memasuki toilet, dan mencium aroma halus dan menyenangkan berpancar dari segala penjuru toilet dan memberikan pengalaman gaya hidup yang menyegarkan bagi tamu Anda – tahukah Anda dari mana aroma ini berasal?
Meningkatkan pengalaman dan suasana telah menjadi tren di berbagai merek dan bisnis saat ini. Hal ini juga merupakan salah satu cara meningkatkan kualitas pelayanan bisnis Anda melalui Scent Marketing. Memilih dengan cermat wewangian yang disesuaikan dengan kepribadian merek, dapat meningkatkan suasana yang dibangun di antara tamu Anda. Misalnya dengan menggunakan aroma Ginger Lilly Fresh yang menyegarkan dan menyenangkan, Anda dapat membangun kepribadian merek yang anggun dan canggih melalui pilihan aroma yang ada.
Khususnya pada bisnis ritel atau perhotelan, atau lokasi dengan volume lalu lintas tinggi seperti industri dengan skala besar dan pabrik manufaktur, di mana tingkat penggunaan ventilasi dan kualitas udara di dalam toilet dapat mempengaruhi kesegaran udara secara keseluruhan.
Apabila Anda tidak yakin dengan solusi perawatan udara dan pilihan aroma yang cocok dengan toilet Anda? Isi formulir online di sini untuk mendapatkan trial scenting gratis hari ini juga!