Sistem pelaporan online yang transparan untuk menghemat waktu Anda!
myCalmic adalah sebuah sistem yang dikhususkan untuk pelanggan dari layanan hygiene Calmic. Menawarkan peningkatan transparansi dalam hal service yang dilakukan oleh pihak Calmic kepada pelanggan kami. Ini termasuk perekaman tanda tangan, tanggal kunjungan dan akses ke fasilitas pelaporan. Tujuan dari sistem pelaporan online ini adalah sebagai alat yang dapat meningkatkan pengalaman digital pelanggan dengan menawarkan akses yang mudah keseluruh informasi akun dan pelacakan layanan yang mudah selama 24/7.
Untuk informasi lebih lanjut tentang myCalmic, download FAQ di sini.
Memperkenalkan New myCalmic
Pemutar video ini membutuhkan JavaScript
Inovasi kami untuk meningkatkan pengalaman digital Anda
Nilai Ekonomi - Sistem yang dapat diakses dan menghemat waktu tanpa biaya tambahan.
Aplikasi Berbasis Web - Pelaporan berbasis web, tidak perlu menggunakan kertas.
Kesehatan & Kebersihan - Jaminan pasti bahwa kebersihan Anda akan kami tangani.
Image - Transparansi terhadap frekuensi layanan yang Anda miliki untuk mempertahankan standar tertinggi.
Legislasi - Akses ke seluruh riwayat layanan yang Anda miliki.
Pengalaman Pengguna - Didukung oleh tim myCalmic yang berdedikasi.
Fitur utama
Data direkam secara real time di tempat pelanggan
Data tersedia dan dapat dilihat langsung
Rincian kunjungan service yang sudah terjadi maupun yang akan dilakuakan
Akses melalui login yang aman menggunakan password sesuai keinginan pengguna
Fungsi pelaporan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan