Inovasi & teknologi

Hubungi kami untuk survey hygiene di 0 8001 333 777  atau isi form online

Inovasi dan teknologi

Mungkin tidak pernah terpikirkan oleh Anda bahwa toilet yang sederhana mendapatkan banyak keuntungan dari penelitian pengembangan dan investasi teknologi. Tetapi Anda salah!

Penggunaan inovasi dan teknologi yang terbaru sangat membantu Calmic mengurangi penggunaan laporan layanan berbasis kertas dengan memperkenalkan cara baru dalam proses pelaporan untuk meningkatkan pengalaman dan komunikasi layanan pelanggan melalui sarana digital melalui peluncuran ServiceTrak.

Selain itu, alat pelaporan online - myCalmic merupakan inovasi teknologi terbaru dari Calmic yang memberikan kemudahan kepada pelanggan setia kami dengan akses digital - satu sentuhan ke semua informasi pelanggan termasuk detail akun, layanan dan materi pembelajaran yang dapat diakses di seluruh perangkat seperti smartphone, tablet, dan komputer desktop.

ServiceTrak

ServiceTrak dirancang untuk menggantikan pelayanan laporan berbasis kertas dengan memanfaatkan aplikasi yang ada di smartphone untuk mengolah data ketika melakukan kunjungan. ServiceTrak didesain untuk membantu otomatisasi, meningkatkan kecepatan pelayanan dan digitalisasi pelayanan secara real time kepada pelanggan.

Dengan memanfaatkan teknologi aplikasi smartphone yang mudah digunakan, detail customer dan kebutuhan pada lokasi yang sedang di kunjungi juga dapat di upload dengan aman ke sistem, serta meningkatkan kesan modern dalam bertransaksi. Pelanggan tidak akan menerima laporan service berbasis kertas lagi setelah penyelesaian pekerjaan, karena sistem akan secara otomatis mengirimkan laporan elektronik ke alamat e-mail pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ServiceTrak, unduh dokumen FAQ disini.

Informasi lebih lanjut

Temukan cabang terdekat kami